Latest Games :
Home » » Ikutan Survey Dibayar Dollar, Mau?

Ikutan Survey Dibayar Dollar, Mau?

Kamis, 07 Januari 2010 | 0 komentar

                      Ikutan Survey Dibayar Dollar, Mau?

Siapa yang tidak mau dapat uang dari Internet? Pasti semua orang juga mau.
Umpamanya, Anda sudah punya PayPal. Lalu PayPal Anda juga sudah diverifikasi. Tapi saldo PayPal anda masih NOL. Padahal tujuan Anda verifikasi adalah supaya bisa tarik uang dari PayPal ke rekening Bank B** iya khan??

Lalu, bagaimana caranya mengisi PayPal Anda dengan Dollar, sedangkan Anda tidak punya web mesin uang dollar sama sekali. Mau ikutan PPC dari Adsense, Anda tidak punya blog, bahkan Anda tidak suka menulis..

Wah repot ya, mau dapat Dollar, tapi tidak punya alat yang bisa menghasilkan dollar. Sedih dong, putus asa nih.. bete deh! Semua orang bilang cari uang di Internet gampang, si A bilang tinggal klik sana klik sini bisa dapet Dollar, bisa beli rumah mewah pula, dari hasil di Internet…

Ternyata, semua tipuan belaka.. uang habis, waktu habis, badan kurus nggak keurus, kecanduan Internet, susah tidur, karena mikirin Dollar hehehe..

Jadi gimana dong solusinya?
Testing nih, kalo Anda sudah punya PayPal, dan sudah verifikasi akun PayPal Anda, sehingga bisa untuk withdraw atau menarik dana ke rekening bank lokal, ikutan aja survey online.

Ini dia! Survey dibayar dollar! Tinggal klik sana klik sini, dapet duit. Join gratis, dibayar $6, terus setiap survey dapat $4, kalo rekrut referral baru, dapet $1.25 per orang.

Enak banget ya! Ga perlu pusing, semua Dollar kita bisa dibayar ke PayPal kita langsung. Ga perlu lagi pake cek-cekan.. , PayPalnya sekarang berisi Dollar dari survey online.

Iya dong, kalo ada kesempatan harus segera disergap! Jangan mikir lama-lama, nanti keburu disamber orang.. Sekarang jamannya orang cepat-cepatan beraksi.. Yang lambat, pasti gigit jari deh.. Percaya! Beeuuhhhh!

Makanya, tes segera PayPal anda dengan ikutan survey online dari saya..
klik disini untuk daftar.. Dalam sebulan saja, saya bisa dapat lebih dari 10 orang referral!

~My Account Balance~

Caranya? Gampang deh, kalo udah ikutan, kita bakalan dapat link afiliasi.
Pakai aja link afiliasi itu di blog, atau di signature email, atau di status YM anda. Kalo ada yang tanya mengenai keuntungan survey ini, bilang aja:
Daftar gratis, alias tidak perlu bayar
Daftar diri, dibayar sama survey online sebesar $6 sekali saja
Ikut survey sebulan sekali, per survey dibayar sampe $6 maksimum
Ada kuis bulanan hadiahnya $500 tidak dipotong pajak
Rekrut referral baru dapat $1.25 per orang
Pembayaran komisi survey bisa lewat PayPal anda!

Emang gampang gitu nawarin orang untuk ikutan Survey Online ? Jelas gampang.. Siapa coba yang ga mau dapat $6 waktu mendaftar pertama kali? Siapa yang ga mau dapat semua yang saya tulis di atas?

Semoga Sukses.....
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TATTOO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger